• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Usai Gelar TC, PSS Sleman Agendakan Sejumlah Laga Uji Coba

Donay Leandro  • 07 Februari 2020

Usai Gelar TC, PSS Sleman Agendakan Sejumlah Laga Uji Coba PSS saat jalani TC di Jakarta (foto: suara.com)

Bolaliar.com. berita bola -- PSS Sleman telah selesai menjalani Pemusatan Latihan (TC) di Jakarta. Usai TC ini PSS Sleman akan menggelar laga uji coba untuk mengukur hasil latihan selama di ibu kota.

Skuat Elang Jawa kembali ke Sleman pada Jumat (7/2) hari ini. Sesampainya di kampung halaman, tim besutan Eduardo Perez Moran segera dihadapkan dengan laga uji coba.

CEO PT PSS, Fatih Chabanto mengatakan sejauh ini Laskar Sembada kebanjiran tawaran untuk jadi lawan uji tanding dari tim yang berlaga di Liga 1. Menggelar uji coba dengan tim selevel dinilai bakal menjadi tolak ukur seberapa siap PSS untuk mengarungi Liga 1 2020 nanti.

"Akan ada uji coba, tapi justru kami yang diajak uji coba," kata Fatih, dikutip dari detiksport, Jumat (7/2/2020).

Hasil TC yang dilakukan skuat Elang Jawa di Jakarta sejauh ini belum

teruji di lapangan. Pasalnya, sejak menjalani TC di Jakarta sejak 23 Januari 2020 belum pernah sekalipun PSS melakoni laga ujicoba.

Fatih menegaskan setidaknya akan ada dua laga uji coba yang akan dilakukan. Keduanya dilakukan di Sleman. "Untuk pematangan tim akan kami lakukan dua kali uji coba, semuanya dilakukan di Sleman," katanya.

"Kemungkinan laga uji coba dilakukan pertengahan bulan Februari dan jelang kick off liga," lanjutnya.

Sejumlah klub-klub kontestan liga kasta tertinggi dikabarkan tertarik untuk menjajal kekuatan PSS yakni Bhayangkara FC, Barito Putera, Persib Bandung dan Persija Jakarta. Namun, Persib Bandung yang hampir pasti melakoni laga uji coba dengan PSS seusai menghadapi Persis Solo.

 

Tinggalkan Komentar