• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Edilson: Saya Lebih Baik daripada Messi, Ronaldo ataupun Neymar

Nur Muktiadi  • 15 Mei 2020

Edilson: Saya Lebih Baik daripada Messi, Ronaldo ataupun Neymar

bolaliar.com. berita bola. Mantan bintang Brazil Edilson mengatakan bahwa dia lebih baik daripada Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Neymar di puncak karir bermainnya.

Edilson membantu tim nasional memenangkan Piala Dunia 2002 dan juga mengklaim empat gelar liga Brasil bersama Palmeiras dan Corinthians.

"Yang terbaik, saya bermain lebih baik daripada Neymar," katanya kepada TV Bandeirantes. "Dia harus memenangkan Piala Dunia agar menjadi lebih baik dari saya.''

"Saya memiliki kepribadian, dan agar Messi menjadi lebih baik dari saya, ia juga harus memenangkan Piala Dunia.''

"Cristiano Ronaldo hanya kekuatan; dia memukul bola dengan baik dengan kedua kaki, tapi saya lebih terampil darinya."

Messi yang bergabung Barcelona datang paling dekat untuk memenangkan kompetisi, tetapi Argentina kalah 1-0 dari Jerman di final 2014 di Brasil.

Pemain depan Juventus Ronaldo dan Paris

Saint-Germain Neymar sama-sama mencapai semifinal Piala Dunia tetapi gagal maju, dengan masing-masing dikalahkan Prancis dan Jerman.

Namun, Ronaldo menjadi kapten Portugal ketika mereka memenangkan kejuaraan Eropa pada 2016, sementara Neymar mencetak penalti kemenangan untuk mengamankan Brasil sebagai mahkota Olimpiade empat tahun lalu.

Brasil juga memenangkan Copa America di kandang tahun lalu, tetapi Neymar absen turnamen karena cedera. (http://bolaliar.com)

Tinggalkan Komentar