• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Ditekuk Persipura, Persija Bertekad Bangkit Saat Menjamu PSIS

Donay Leandro  • 12 September 2019

Ditekuk Persipura, Persija Bertekad Bangkit Saat Menjamu PSIS Maman Abdurrahman dan Julio Banuelos saat jumpa pers usai kalah dari Persipura (foto: media persija)

Bolaliar.com. berita bola – Persija Jakarta kembali menerima hasil pahit saat dikalahkan tuan rumah Persipura Jayapura pada laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2019, Rabu (11/9) malam. Bermain di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Macan Kemayoran menyerah 0-2 dari tim Mutiara Hitam.

Kekalahan itu tak pelak membuat seluruh penggawa Persija kecewa. Tak terkecuali bek senior Maman Abdurrahman yang dipercaya sebagai kapten tim pada laga tersebut.

Maman menyesalkan timnya gagal mewujudkan target membawa pulang poin tiga. Karena itu, Maman pun menegaskan Persija harus mendapatkan hasil maksimal pada pertandingan selanjutnya melawan PSIS Semarang di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (15/9) mendatang.

“Saya dan teman-teman sudah berusaha semaksimal mungkin untuk pertandingan hari ini,” kata Maman Abdurrahman saat jumpa pers selepas pertandingan.

style="text-align: justify;">“Kami ingin menang untuk menjadikan momen kebangkitan tapi ternyata kemenangan belum berpihak kepada Persija Jakarta,” lanjut Maman Abdurrahman.

Untuk itu, bek asal Jakarta tersebut menegaskan ingin bangkit saat melawan PSIS Semarang. Terlebih pertandingan tersebut akan digelar di depan ribuan The Jak Mania.

“Kami akan fokus di pertandingan berikutnya melawan PSIS di kandang, semoga kami bisa memetik poin tiga karena bermain di kandang saya pikir harus dapat kemenangan,” tutup Maman.

Tinggalkan Komentar