Vilanova akan Terus Latih Barcelona

Vilanova akan Terus Latih Barcelona

Madrid (AFP/ANTARA) - Pelatih Barcelona Tito Vilanova pada Jumat menegaskan bahwa dia masih akan terus melatih klub yang baru menjuarai Liga Spanyol untuk musim depan meskipun media memberitakan sebaliknya.

Vilanova melewatkan dua bulan musim ini setelah pergi ke New York untuk pengobatan kanker.

Dia kemudian digantikan oleh asistennya, Jordi Roura.

Namun pelatih berusia 44 tahun itu mengatakan bahwa sejumlah laporan mengenai pemberhentian kerja profesionalnya dalam waktu dekat terlalu dibesar-besarkan.

“Saya tidak perlu mengklarifikasi apa pun. Saya dapat mengulangi apa yang sudah saya katakan lebih keras lagi tetapi tidak ada yang perlu diklarifikasi,” kata Vilanova. “Saya akan melatih Barcelona musim depan.”

“Jelas ketika seseorang menderita sakit, seperti yang saya alami, perlu melakukan tes rutin yang menandakan bahwa saya harus absen selama beberapa hari di musim depan. Namun klub ini tahu itu dan mereka percaya kepada saya.”

Vilanova didiagnosis menderita kanker kelenjar air liur pada Desember, untuk kedua kalinya dia terjangkit penyakit tersebut.

Performa Barcelona merosot selama ketidakhadirannya, meski begitu, mereka masih mampu meraih gelar La Liga Spanyol.(kn/da)

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar