Fernando Torres Ingin Bawa Spanyol Menangi Piala Konfederasi

Fernando Torres Ingin Bawa Spanyol Menangi Piala Konfederasi
Bolaliar.com. berita bola—Setelah cukup lama absen membela timnas Spanyol, striker Chelsea, Fernando Torres mengaku senang dirinya ikut dipanggil pelatih Vicente Del Bosque untuk  memperkuat La Furia Roja dalam Piala Konfederasi 2013 di Brasil. 
 
Mantan pemain Atletico Madrid itu sudah sangat tidak sabar bermain di Piala Konfederasi 2013 Brasil. Torres mengatakan ia ingin membawa Spanyol memenangi turnamen yang belum pernah mereka raih. 

"Saya senang berada di sini untuk berpartisipasi di turnamen seperti ini, satu-satunya yang belum kami dapat. Kami semua sangat bergairah, kami ingin mencapai final dan kembali ke sini dengan piala." ujarnya kepada para reporter.

"Saya tak dipanggil dalam dua laga terakhir dan saya tahu akan sulit menembus tempat utama. Ini tidak mudah karena banyak rekan saya bermain bagus tapi untungnya, di akhir musim sangat bagus untuk saya dan tim saya. Saya sangat ingin kembali ke tim nasional dan sekarang saya kembali." lanjutnya.

Dalam Piala Konfederasi 2013 nanti Spanyol tergabung di grup B bersama Uruguay, Nigeria dan Tahiti. 

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar