• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Souness: Sulit Selesaikan Liga Premier di Tempat Netral

Nur Muktiadi  • 05 Mei 2020

Souness: Sulit Selesaikan Liga Premier di Tempat Netral

bolaliar.com. berita bola. Pengamat sepakbola Graeme Souness mengatakan, menyelesaikan musim Liga Premier di lapangan netral akan sangat sulit dilakukan. "Akan sangat sulit untuk membuat semua orang menyetujuinya karena semua orang menjaga rumah mereka sendiri sekarang," katanya.

Graeme Souness percaya akan sangat sulit bagi musim Liga Premier untuk diselesaikan dengan pertandingan di tempat netral dan memahami penolakan dari klub-klub tertentu.

Graeme Souness mengakui bahwa dia dapat memahami mengapa klub yang berjuang untuk bertahan di Liga Premier akan menentang gagasan untuk menyelesaikan musim di tempat-tempat netral.

Klub Liga Premier tetap berkomitmen untuk menyelesaikan musim 2019/20, tetapi ini hanya akan mungkin jika delapan hingga 10 tempat netral digunakan untuk memainkan pertandingan yang tersisa.

Itu dianggap sebagai jumlah tempat yang paling tepat yang akan diberikan sertifikat keselamatan

(Sports Grounds Safety Authority) dan persetujuan polisi.

Berbicara di The Football Show, Souness percaya akan sangat sulit bagi musim Liga Premier untuk diselesaikan dengan pertandingan di tempat-tempat netral.

"Masalahnya adalah uang. Kita berbicara tentang Liga Premier yang dibanjiri dengan uang, tetapi jika ini benar-benar menggigit, beberapa klub Liga Premier bisa berada dalam kesulitan keuangan yang mengerikan."

Souness mengatakan kepada Sky Sports: "Ini akan sangat sulit untuk membuat semua orang menyetujuinya karena semua orang menjaga rumah mereka sendiri sekarang. Jika klub menolaknya, itu karena mereka merasa itu memberi mereka lebih sedikit kesempatan untuk bertahan di Liga Premier."

"Saya pikir ada argumen nyata untuk itu. Tim di dekat bagian bawah membutuhkan setiap keuntungan yang mungkin mereka dapatkan. Untuk Brighton, misalnya, yang memiliki lima pertandingan kandang - meskipun mereka melawan tim besar - mereka akan melihat bermain di Amex sebagai keuntungan," katanya. (http://bolaliar.com)

Tinggalkan Komentar