• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Sejumlah Pilar Bakal Absen, PSM Tetap Bidik Kemenangan Atas Tira Persikabo

Donay Leandro  • 18 September 2019

Sejumlah Pilar Bakal Absen, PSM Tetap Bidik Kemenangan Atas Tira Persikabo  Para pemain PSM saat berlatih (foto: bola.com)

Bolaliar.com. berita bola – Pertandingan lanjutan pekan ke-19 Liga 1 2019 akan menyajikan duel menarik antara PSM Makassar versus PS Tira Persikabo di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Kamis (19/9). Setelah dua laga terakhir kehilangan poin maksimal, PSM kini menargetkan tiga angka dalam laga kandang ini.

Kendati demikian, bukan perkara mudah bagi PSM untuk mewujudkan hal tersebut. Pasalnya, pada pertandingan nanti besok ini skuat Juku Eja dipastikan tak bisa memainkan tiga pemain andalannya. Ketiganya adalah Beny Wahyudi, Asnawi Mangkualam (akumulasi kartu), dan Zulham Zamrun (sanksi karu merah).

Ketidakhadiran tiga pemain ini kian melengkapi derita PSM yang sebelumnya tidak bisa memakai Guy Junior dan Bayu Gatra. Kedua nama tersebut harus menjalani perawatan untuk memulihkan cedera.

Sementara itu PSM Makassar juga tengah menunggu kondisi

terakhir Amido Balde yang ditarik keluar karena cedera, saat melawat ke markas Perseru Badak Lampung di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung (15/9).

Selain itu, Stadion Andi Mattalatta tak lagi angker menyusul kekalahan perdana pada musim ini saat menjamu PSIS Semarang (11/9/2019). Dalam laga itu, PSM menyerah dengan skor 0-1.

“Kita lihat saja perkembangannya. Tentu kami akan mengoptimalkan pemain yang ada,” ujar asisten pelatih PSM Makassar, Bonnie Fautngil, kepada Bola.com saat dikonfirmasi terkait banyak pemain yang absen, Selasa (17/9) siang.

Berkaca pada pertandingan sebelumnya, pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, kemungkinan besar akan mengoptimalkan peran Hasim Kipuw sebagai pengganti Asnawi. Sementara itu, Taufik Hidayat berpeluang tampil lebih awal untuk melakoni peran Beny.

Di sisi lain, pengganti Zulham, Darije bisa memainkan pemain muda, Rizky Eka Pratama sebagai starter. Bisa juga Wiljan Pluim atau Rasyid Bakri seperti yang terjadi pada pertandingan sebelumnya

 

Tinggalkan Komentar