• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Prediksi Bola: Persik Kediri vs PSS Sleman 1 April 2021

Nur Muktiadi  • 01 April 2021

Prediksi Bola: Persik Kediri vs PSS Sleman 1 April 2021

Prediksi Bola. Persik Kediri akan berhadapan dengan PSS Sleman dalam matchday ketiga Grup C Piala Menpora 2021. Pertemuan kedua tim akan berlangsung pada Kamis (1/4/3/2021) pukul 18.15 WIB di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan pertama dalam turnamen ini. Persik yang berjuluk tim Macan Putih dikalahkan Persebaya 1-2 pada pertandingan pembuka, sedangkan PSS Sleman dikalahkan Madura United 1-2 serta imbang tanpa gol dengan Persela Lamongan.

Berbeda dengan grup-grup lain di Piala Menpora 2021 yang telah memasuki matchday terakhir, Grup C yang diikuti lima tim akan berlangsung lebih panjang. Kondisi itu membuat PSS Sleman maupun Persik Kediri masih memiliki kans untuk melaju ke babak perempat final Piala Menpora 2021 apabila mampu memanfaatkan sisa matchday dengan baik.

Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic berharap, timnya yidak akan kehilangan poin lagi pada laga kali ini. Irfan

Bachdim dan kawan-kawan diminta lebih hati-hati dan memaksimalkan peluangh yang ada.

Sedangkan pelatih Persik, Joko Susilo berjanji timnya akan tampil dengan permainan yang berbeda dibandingkan laga sebelumnya. Joko optimis anak asuhannya bisa berikan kemampuan terbaik, untuk mendapatkan hasil maksimal pada laga kali ini.

Perkiraan Susunan Pemain :
Persik Kediri (4-4-3): Dikri Yusron; Vava Mario, OK John, Andri Ibo, Dany Saputra; Faris Aditama, Adi Eko, Ibrahim Sanjaya; Ahmad Agung, Bayu Otto, Satria Bagaskara. Pelatih: Joko Susilo (Indonesia).

PSS Sleman (4-3-3): Ega Rizky; Bagus Nirwanto, Fabiano Beltrame, Aaron Evans, Arthur Irawan; Wahyu Sukarta, Kim Kurniawan, Ocvian Chanigio; Irfan Jaya, Irkham Mila, Irfan Bachdim. Pelatih: Dejan Antonic (Serbia)

Prediksi Bola: PSS Sleman Menang (55 Persen), Handicap: 0 : 0
(http://bolaliar.com)