• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Persija Siapkan Standar Pengamanan Tinggi Untuk Persib

Donay Leandro  • 09 Juli 2019

Persija Siapkan Standar Pengamanan Tinggi Untuk Persib Security Officer Persija Dicky Milano (foto: persija.id)

Bolaliar.com. berita bola— Persija Jakarta akan menjamu Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (10/7) besok.

 

Duel kedua klub yang kerap berlangsung dalam tensi panas ini diyakini bakal menjadi perhatian banyak publik sepakbola nasional. Karena itu pihak panpel Persija akan berusaha menjaga jalannya pertandingan semaksimal mungkin.

 

Dicky Milano selaku Security Officer tim Persija menegaskan akan ada pengamanan dengan standar tinggi untuk tim tamu. Menurut Dicky, untuk keamanan sudah disiapkan secara maksimal, kekuatan personel keamanan sekitar 12.400. Jadi dua kali lipat daripada pertandingan-pertandingan biasanya.

 

Sementara untuk kubu Maung Bandung, panpel

juga menyiapkan standar yang lebih ketat. Hal itu sesuai dengan permintaan dari pihak Kepolisan.

 

“Untuk pengamanan tim Persib sendiri sebenarnya kita akan normal, tapi atas permintaan Kepolisian jadi pengamanan cukup ketat, tidak seperti tim-tim lainnya,” tutur Dicky kepada laman resmi Persija.

 

“Jadi ada rantis, kemudian ada Patrol dari Brimob, dimana tadi (kemarin) sudah datang pukul 11.00 di Halim. Mereka sudah di hotel selamat tidak ada gangguan di jalan, besok dilaksanakan ofisial training, lusa pertandingan, dan sampai kepulangan hari Kamis, mudah-mudahan lancar,” imbuhnya.

 

Tak hanya itu, Dicky juga menghimbau kepada Jakmania untuk menjaga ketertiban, sehingga dalam pelaksanaan pertandingan antara Persija dan Persib dapat berjalan lancar dan aman.

 

“Kami mengajak kepada semua pihak, khususnya The Jakmania (suporter Persija), mari kita bersama-sama saling menjaga keamanan, kelancaran dan ketertiban pertandingan,”tutupnya.

 

Tinggalkan Komentar