• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Persib Targetkan Satu Poin Di Malang

Super Administrator  • 29 Mei 2013

Persib Targetkan Satu Poin Di Malang

Bolaliar.com. berita bola--Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman memastikan timnya dalam kondisi siap tempur jelang laga big match melawan Arema Indonesia  di stsdion Kanjuruhan, Malang, Jum’at (31/5).  Bahkan Djajang optimis pasukannya bisa mencuri poin di kandang lawan. 
 
Keyakinan Djajang berdasarkan kondisi terkini anak asuhnya tidak ada yang cedera ataupun terkena akumulasi. 
 
“Tidak ada yang cedera ataupun akumulasi kartu. Kita bawa 20 pemain termasuk Cecep Supriatna, Rizki Bagja dan satu penyerang muda,” kata Djadjang Nurjaman seperti dilansir Jaringnews.com, Rabu (29/5) sore.
 
Kendati dalam pertemuan putaran pertama di stadion Jalak Harupat, Persib berhasil menaklukkan
Arema 1-0, namun Djanur mengakui hal tersebut bakal sulit terulang di pertemuan kedua ini. Sebab, Arema yang mendapatkan dukungan penuh dari Aremania bakal tampil maksimal demi meraih kemenangan.
 
“Mereka bermain di kandang, tentu mereka akan bermain habis-habisan dan kita akan meladeninya tanpa harus bermain defensif,” ujarnya.
 
Jadi, Djadjang Nurjaman menilai target realistis bagi Persib di kandang Arema adalah hasil seri. Meski begitu, tambahan satu angka akan tetap menjaga peluang bagi ‘Maung Bandung’ bersaing dalam perebutan gelar juara musim ini.
 
“Arema mempunyai materi pemain yang cukup bagus dan merata. Kita targetnya relistis saja satu poin,” tandasnya.

Tinggalkan Komentar