• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Pelatih Tira Persikabo Waspadai Pemain Baru Persib

Donay Leandro  • 13 September 2019

Pelatih Tira Persikabo Waspadai Pemain Baru Persib RD waspadai pemain anyar Persib ( foto: tribunjabar)

Bolaliar.com. berita bola – PS.Tira Persikabo akan menjamu Persib Bandung pada laga perdana putaran kedua Liga 1 2019, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9) besok.

Jelang duel derby Jawa Barat ini, tim Laskar Padjajaran mewaspadai kekuatan anyar Maung Bandung. Seperti diketahui sebelum puatan pertama usai, Persib kedatangan tiga amunisi baru untuk mengarungi putaran kedua.

Ketiganya merupakan pemain asing yakni Nick Kuipers dan Kevin van Kippersluis, serta Omid Nazari. Mereka direkrut untuk mengangkat prestasi Persib yang saat ini masih tertahan di posisi ke-10 klasemen Liga 1 dengan raihan 19 poin.

Tiga legiun asing ini menggantikan Rene Mihelic, Bojan Malisic, dan Artur Gevorkyan yang dinilai kurang optimal oleh manajemen Pangeran Biru.

"Pemain kami siap untuk besok. Kami siap menghadapi

Persib yang di putaran dua membawa warna baru dengan rekruitmen barunya. Kami sudah lihat kualitas mereka sangat bagus dan itu yang harus kami waspadai," kata pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan dikutip dari sportdetik.com, Jumat (13/9).

Pada putaran pertama lalu,  Tira Persikabo berhasil menahan imbang Persib 1-1 di kandangnya.   Kini bertekad mengumpulkan poin penuh, RD menyebut persiapan anak asuhnya sudah matang.

"Yang pasti dalam beberapa hari ke belakang kami sering persiapkan ini, walau kendala kita waktu yang tidak cukup untuk pemain berkumpul bersama karena ada agenda timnas yang tidak bisa kami halangi. Tapi secara keseluruhan pemain berangsur pulih, dalam latihan mereka sangat bersungguh-sungguh bergairah itu yang mengembirakan buat saya," ujar RD kepada pewarta, 2019.

Tinggalkan Komentar