• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Nasib Bale di Real Madrid di Ujung Tanduk

Nur Muktiadi  • 24 Maret 2020

Nasib Bale di Real Madrid di Ujung Tanduk

bolaliar.com. berita bola. Pemain sayap Real Madrid asal Wales, Garet Bale, nampaknya sudah tidak dibutuhkan lagi oleh klub raksasa La Liga Spanyol tersebut. Pihak Los Blancos berniat melepas mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut, namun hingga kini belum ada yang berminat.

Media setempat, Marca, mengabarkan bahwa manajer Zinedine Zidane sudah tidak terlalu membutuhkan Bale, karena ada pemain lain yang mampu menjadi pelapis. Karena itu dia tidak akan mempertahankan dia di Santiago Bernabeu. Padahal Bale masih memiliki perjanjian punya kontrak di Madrid hingga dua tahun ke depan.

Bale menurut sang pelatih dinilai kurang mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo sejak 2018 lalu di lini serang. Karena itu dia sejak September tahun lalu hanya tampil pada tiga pertandingan, itu pun tanpa mampu mencetak gol.

Kabar di internal Los Galacticos menyebutkan, Zidane sebenarnya siap memberi dia kesempatan

untuk satu musim lagi. Namun melihat performa Bale belakangan, nampaknya hal itu membuat Zidane tidak akan menahan dia jika akan hengkang.

Pertimbangan lain yang menjadi alasan Real Madrid berniat melepas Bale adalah tingginya gaji pemain tersebut. Gaji Bale saat ini mencapai 15,4 juta pounds. Bahkan seandainya Brexit benar terjadi pada Januari tahun depan, maka Bale akan memakai jatah pemain non-EU pada skuad Madrid..

Sejauh ini Bale sudah mencetak 105 gol pada 249 pertandingan sejak dibeli Madrid dari Tottenham 2014 silam. Saat itu nilai transfernya adalah 100 juta Euro. Bersama Los Blancos, Bale juga turut mempersembahkan empat gelar Liga Champions UEFA. (http://bolaliar.com)

Tinggalkan Komentar