• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Merasa Bahagia, Riyad Mahrez Pastikan Bertahan Di Manchester City

Donay Leandro  • 14 Mei 2019

Merasa Bahagia, Riyad Mahrez Pastikan Bertahan Di Manchester City  Riyad Mahrez (foto: the Independent.co.uk)

Bolaliar.com. berita bola -- Winger Manchester City, Riyad Mahrez mengaku bahagia dan ingin bertahan bersama klub yang baru saja menjuarai Liga Primer Inggris musim 2018/19 ini.

 

Kendati jarang menjadi pemain pilihan utama, namun Mahrez tidak berniat hengkang ke klub lain karena dari awal sudah tahu bakal menemui persaingan ketat di City.

 

Sejak bergabung dengan City musim panas kemarin, pemain berusia 28 tahun ini hanya tampil sebanyak 14 kali sebagai starter di Liga Primer.

 

“Ini tidak mudah untuk datang ke tim yang sudah mapan, yang punya banyak pemain yang bermain,” kata pemain timnas Aljazair itu kepada Sky Sports News.

 

“Skuat

ini telah melakukan segalanya musim lalu.

 

“Saya sudah tahu sejak awal bahwa ini takkan mudah di tahun pertama saya, namun saya sangat percaya diri dan tidak punya keraguan soal kualitas saya. Saya sudah tahu bahwa ketika saya punya kesempatan, saya harus memanfaatkannya. Saya mencetak gol di Brighton [dalam kemenangan 4-1] dan itu membantu tim ini [menjuarai liga].

 

“Saya sangat bahagia di sini. Saya tidak ingin pergi ke tempat lain hanya karena saya tidak bermain. Itu adalah bagian dari sepakbola. Saya harus kuat, tetap kuat. Itu adalah bagian dari kepribadian saya. Saya tidak pernah sembunyi.”

Sumber: Goal.com

 

Tinggalkan Komentar