• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Memphis Depay Bahagia Cetak Gol Di Laga Ke 50 Bersama Belanda

Donay Leandro  • 10 September 2019

Memphis Depay Bahagia Cetak Gol Di Laga Ke 50 Bersama Belanda Memphis Depay dan pemain Belanda saat merayakan gol ke gawang Estonia (Alexander Hassenstein/bongarts)

Bolaliar.com. berita bola – Duel antara Estonia kontra Belanda pada ajang kualifikasi Euro 2020 Grup C, di A Le Coq Arena, Tallinn, Selasa (10/9) dinihari WIB tadi menjadi laga spesial bagi penyerang De Orange, Memphis Depay.

Pasalnya laga melawan Estonia menjadi pertandingan yang ke 50 Depay bersama skuat Belanda. Yang lebih membuatnya bahagia, Belanda juga menang telak 4-0 atas tuan rumah, dimana salah satu golnya diciptakan oleh Depay.

"Mengoleksi 50 caps. Saya sangat bangga. Kami menjalani laga sulit pada babak pertama, tapi segalanya berjalan baik pada babak kedua," kata Depay, dikutip dari laman resmi UEFA.

Penyerang asal klub Olympique Lyon itu menyumbang satu gol pada menit ke-76. Gol lainnya, tercatat atas nama Ryan Babel (17,47), dan Georginio Wijnaldum (87).

Sementara itu kapten Belanda, Virgil

van Dijk juga sependapat dengan Depay. Ia melihat alur permainan timnya, lebih baik setelah turun minum.

"Kami mampu membuat lebih banyak peluang, dan hasilnya lebih banyak gol tercipta pada babak kedua," ujar Van Dijk.

Pasukan negeri kincir angin melanjutkan tren positif. Beberapa hari lalu, Belanda menumbangkan Jerman, 4-2 di Hamburg.

Kemenangan di Tallin membuat De Orange berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup C. Dengan mengantongi sembilan poin dari empat laga, Van Dijk dan rekan-rekan tertinggal tiga angka di belakang Jerman juga Irlandia Utara.

 

Tinggalkan Komentar