• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Kalah Di Masa Injury Time, AS Roma Kecewa Berat

Donay Leandro  • 08 November 2019

Kalah Di Masa Injury Time, AS Roma Kecewa Berat Para pemain AS Roma sangat kecewa usai dikalahkan Moenchengladbach (Foto: AFP)

Bolaliar.com. berita bola -- AS Roma harus menelan pil pahit kala menyambangi markas Borussia Moenchengladbach pada matchday ke-4 Grup J Liga Europa 2019/2020. Bertanding di Borussia Park, Jumat (8/11) dini hari WIB, Roma takluk 1-2 dari tuan rumah.

Tim Serigala Ibukota itu kalah akibat gol di injury time. Kekalahan ini juga yang membuat Roma kecewa berat.

Pada laga tersebut, Roma kebobolan lebih dulu kemudian berhasil mencetak gol balasan di babak kedua. Saat laga seperti akan berakhir imbang, Roma justru kebobolan. Marcus Thuram membobol gawang Pau Lopez di menit ke-95 untuk memberi Gladbach kemenangan.

Selepas pertandingan, Javier Pastore mewakili seluruh penggawa Roma mengaku sangat kecewa atas kekalahan ini. Apalagi timnya juga punya beberapa peluang bagus untuk mencetak gol.

"Ini sangat mengecewakan, karena

kami bermain sangat bagus di babak kedua, menciptakan begitu banyak peluang dan akan baik-baik saja andai dapat satu poin mengingat posisi di klasemen," ujar Pastore kepada Sky Sport Italia.

"Kami membuat beberapa kesalahan ketika dapat ruang terbuka saat menyerang balik, mungkin ada rasa lelah karena kami memainkan banyak pertandingan beruntun, tapi tidak boleh ada alasan."

Kekalahan ini membuat Roma turun ke peringkat ketiga klasemen Grup J dengan lima poin dari empat laga. Mereka kalah head-to-head dari Gladbach dan tertinggal dua angka dari Istanbul Basaksehir.

Roma selanjutnya akan tandang ke markas Istanbul Basaksehir pada 28 November. I Lupi wajib menang jika ingin menjaga peluang lolos ke babak 32 besar.

"Kami tahu kami perlu tampil luar biasa di Istanbul, dengan determinasi dan rasa lapar. Kami melakukannya malam ini, cuma sayang sekali kami kebobolan di menit terakhir," kata Pastore.

Tinggalkan Komentar