• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Jamu Liverpool, MU Tak Diperkuat De Gea Dan Paul Pogba

Donay Leandro  • 17 Oktober 2019

Jamu Liverpool, MU Tak Diperkuat De Gea Dan Paul Pogba David de Gea dan Paul Pogba bakal absen lawan Liverpool (foto: TWITTER.COM/LIVECHOLFC)

Bolaliar.com. berita bola – Setelah jeda internasional, kompetisi di Eropa kembali akan bergulir pada akhir pekan ini. Salah satu laga yang tengah dinanti nanti publik sepak bola Eropa tak lain duel bigmatch antara Manchester United versus Liverpool, pada matchday 9 Liga Primer Inggris, di Old Trafford, Minggu (20/10) malam WIB.

Jelang duel kontra Liverpool, Manchester United dipastikan tanpa diperkuat dua pemain andalannya, David de Gea dan Paul Pogba. De Gea harus absen lantaran mengalami cedera saat membela Spanyol ketika melawan Swedia dalam kualifikasi Piala Eropa 2020.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, De Gea masih butuh pemeriksaan lebih lanjut. ''Saya pikir dia akan absen. Dia masih butuh pemeriksaan,'' ujar Solskjaer dikutip dari Sky Sports, Kamis (17/10).

Absennya De Gea membuat Sergio Romero menjadi

starter untuk pertama kalinya di Liga Primer Inggris musim ini. Sejauh ini, kiper asal Argentina tersebut hanya menjadi starter di Liga Europa dan Piala Liga.

De Gea bergabung dengan Pogba dan Jesse Lingard di bangku cadangan. Solskjaer mengatakan, keduanya tak mungkin bugar dalam waktu dekat.

Pogba sudah absen lima dari tujuh pertandingan terakhir skuat Iblis Merah karena masalah engkel. Setelah menghabiskan jeda internasional di Dubai untuk pemulihan, Solskjaer menyatakan, gelandang Prancis tersebut justru tak mengalami kemajuan.

Menurut Solskjaer, Pogba sempat kembali bermain usai cedera, namun kemudian merasakan sakit lagi saat bertanding melawan Arsenal.

''Mungkin butuh istirahat beberapa pekan, jadi semoga dia tidak (absen) terlalu lama, tapi dia tidak akan bermain dalam pertandingan nanti,'' jelasnya.

Solskjaer juga berharap Anthony Martial dan Luke Shaw bisa pulih akhir pekan ini setelah mengalami cedera. Sebab sampai saat ini ia belum yakin apakah keduanya akan 100 persen siap atau tidak. Namun, diharapkan dalam latihan terakhir kondisi keduanya segera bisa dipastikan.

''Saya tidak tahu, jika mereka hanya main untuk setengah babak atau 30 menit, tapi kita lihat saja bagaimana kondisinya,'' ujarnya.

Tinggalkan Komentar