• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Jamu Borneo FC, Persib Ogah Kepeleset Lagi

Donay Leandro  • 14 Agustus 2019

Jamu Borneo FC, Persib Ogah Kepeleset Lagi

Bolaliar.com. berita bola -- Persib Bandung akan menghadapi tim ulet Borneo FC pada laga pekan ke-14 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8) malam ini.

 

Pada laga nanti malam, skuat Maung Bandung dipastikan agak sedikit timpang karena dua pemain intinya tidak bisa tampil. Bek tengah Achmad Jufriyanto akan absen karena hukuman akumulasi kartu kuning. Sementara, Rene Mihelic absen mengalami cedera pada pangkal paha.

 

Kendati demikian, pelatih Persib Robert Rene Albert mengaku tidak terlalu pusing karena timnya sudah menyiapkan pemain pengganti.

 

“Pertemuan Persib kontra Borneo FC adalah pertandingan yang besar karena kami ingin memperbaiki posisi pada sisa putaran pertama ini. Kami

harus dapatkan tiga poin,” kata Robert.

 

Robert mengakui Borneo FC merupakan tim yang punya gaya bermain agresif. Robert berharap pada pertandingan nanti, pasukannya bisa mengantisipasi tim Pesut Etam. Selain itu, Persib juga harus menunjukkan produktivitas gol.

 

“Saya tidak peduli bagaimana caranya asal jadi gol. Jika itu dari set piece, maka itu bagus karena bisa jadi senjata. Tapi saya ingin melihat tim bisa bermain dengan permainan terbuka agar mereka bisa terus melakukan penetrasi di lini belakang Borneo FC,” ujar Robert.

 

Pelatih asal Belanda itu ingin anak asuhnya bisa menekan Borneo FC dengan permainan terbuka.

 

“Setiap lawan tentu melakukan analisis permainan Persib Bandung. Kami termasuk yang lambat dalam menahan serangan balik. Kami masih harus benahi itu dan tentu kami harapkan anak-anak bisa mengantisipasi serangan balik lawan,” ujar Robert.

 

Tinggalkan Komentar