• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Jajal Barito Putera, Persib Ingin Cari Komposisi Permainan Yang Tepat

Donay Leandro  • 11 Februari 2020

Jajal Barito Putera, Persib Ingin Cari Komposisi Permainan Yang Tepat Pelatih Persib saat jumpa pers jelang laga uji coba versus Barito Putera Senin (10/2) - (foto: tribun Jabar)

Bolaliar.com. berita bola – Jelang bergulirnya Liga 1 2020 akhir bulan ini, Persib Bandung kembali akan melakoni laga uji coba melawan Barito Putera di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Selasa (11/2) pukul 18.30. Bagi Persib, pertandingan uji coba ini dinilai penting karena mereka tengah mencari komposisi permainan yang tepat untuk menghadapi Liga 1 Indonesia.

Pelatih Persib, Robert Rene Albert mengungkapkan, masuknya sejumlah pemain baru ke dalam skuat Maung Bandung membuat timnya harus bisa menyamakan irama permainan sebelum Liga 1 dimulai.

"Saat ini, kami sudah mulai spesifik untuk penerapan formasi pemain. Kompetisi sudah dekat. Tapi, ada beberapa momen pertandingan persahabatan yang bisa pemain manfaatkan untuk menambah jam terbang," ujar Robert Albert seperti dilansir laman resmi Persib.

Robert menilai, pemanasan melawan tim dengan kualitas

sepadan merupakan hal positif bagi anak asuhnya. Seperti diketahui, kurang tiga pekan sebelum kompetisi bergulir, Robert ingin mengetahui kesiapan Nick Kuipers dan kawan-kawan.

"Pemain merasakan pertandingan 90 menit. Kita bisa menguji mental pemain untuk bertanding. Ini pertandingan persahabatan yang menarik dan penting bagi kami," tegas Robert.

 

Tinggalkan Komentar