• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini: Persija Jumpa Persela, Bali United Tantang PSIS

Donay Leandro  • 15 November 2019

Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini: Persija Jumpa Persela, Bali United Tantang PSIS

Bolaliar.com. berita bola --- Pertandingan lanjutan Liga 1 2019 akan digelar pada Jumat (15/11) hari ini. Dua laga yang akan berlangsung hari ini yakni Persija Jakarta kontra Persela Lamongan dan Bali United dijamu PSIS Semarang.

Persija akan menjamu Persela di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, mulai pukul 15.30 WIB. Duel ini diprediksi bakal berlangsung seru karena kedua tim saat ini masih berusaha menjauh dari zona bawah. Macan Kemayoran saat ini berada di urutan ke-12 sedangkan Laskar Joko Tingkir menempati zona degradasi dengan posisi ke-17.

Tim juara bertahan Persija kembali menargetkan tiga poin di kandang sendiri. Tapi, tim tuan rumah juga perlu mewaspadai keinginan kuat Persela untuk meninggalkan zona merah.
Laga Persija versus Persela juga bakal menjadi ajang adu bomber tajam di musim ini. Persija akan mengandalkan Marko Simic yang menjadi topscorer, sedangkan di kubu Persela

memiliki Alex dos Santos Gonsalves.

Sementara itu pada laga lain, PSIS akan menghadapi tim favorit juara Bali United di Stadion Moh. Subroto pukul 18.30 WIB. Meski tampil di markas sendiri, namun di atas kertas, justru tim tamu yang dijagokan untuk menang.

Berikut jadwal siaran langsung Liga 1 2019, Jumat (15/11:

15.30 WIB: Persija Jakarta vs Persela Lamongan (live Indosiar)
18.30 WIB: PSIS Semarang vs Bali United (live Indosiar)

Tinggalkan Komentar