• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Inilah Hasil Lengkap Pekan Perdana Shopee Liga 1 2020

Donay Leandro  • 02 Maret 2020

Inilah Hasil Lengkap Pekan Perdana Shopee Liga 1 2020

Bolaliar.com. berita bola – Kompetisi Liga 1 2020 telah resmi dimulai pada Sabtu (29/2) kemarin. Hampir seluruh pertandingan pekan perdana telah digelar dari berbagai daerah. Setidaknya ada delapan laga telah berlangsung hingga Minggu (1/3) malam.

Madura United saat ini memimpin klasemen sementara Shopee Liga 1 2020 di pekan perdana. Hasil itu diraih usai Sape Kerrab menang telak 4-0 atas tamunya Barito Putera akhir pekan kemarin. Empat gol kemenangan Madura United masing masing dicetak oleh Jaimerson, Bruno Matos, dan brace Beto Goncalves.

Persib Bandung membuntuti Madura United setelah mencukur Persela Lamongan 3-0 di Stadio Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3) malam. Gol kemenangannya disumbang dua bomber anyarnya, yakni Wander Luiz yang memborong brace, dan satu gol dari Geoffrey Castillion.

Kemenangan selanjutnya diraih Persipura

Jayapura, yang menjamu PSIS Semarang di Stadion Klabat, Manado. Tampil di home base anyarnya, Mutiara Hitam lewat Boaz Solossa dan Gunansar Mandowen. Hasil itu membuat Persipura sementara di peringkat ketiga.

Dua raksasa yang menang di pekan perdana adalah Persija Jakarta dan PSM Makassar. Macan Kemayoran menang 3-2 atas Borneo FC, sementara Juku Eja menundukkan PSS Sleman 2-1.

Adapun tiga raksasa lainnya justru tersandung di pekan perdana. Persebaya Surabaya ditahan Persik Kediri dengan skor 1-1, kemudian Bhayangkara FC diredam Persiraja Banda Aceh 0-0, dan terakhir juara bertahan Bali United ditahan Persita Tangerang, juga tanpa gol.

Hasil imbang membuat Persebaya sementara berada di peringkat keenam, disusul Persik, Bali United, Bhayangkara, Persiraja, dan Persita di posisi 7 hingga 11.

Pekan perdana Shopee Liga 1 2020 masih menyisakan satu partai lagi. Ada laga antara Persikabo 1973 vs Arema FC, yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (2/3/2020).

Berikut hasil lengkap Shopee Liga 1 2020 pekan pertama :

Persebaya 1-1 Persik
Madura United 4-0 Barito Putera
Persiraja 0-0 Bhayangkara FC
Persija 3-2 Borneo FC
PSM 2-1 PSS
Persib 3-0 Persela
Persipura 2-0 PSIS
Bali United 0-0 Persita

Jadwal Pekan I Shopee Liga 1 2020 :

Senin (2/3) :
Persikabo 1973 vs Arema FC

Tinggalkan Komentar