• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Hasil Pekan I Liga Inggris, City Pimpin Klasemen Sementara

Donay Leandro  • 12 Agustus 2019

Hasil Pekan I Liga Inggris, City Pimpin Klasemen Sementara Manchester City pimpin klasemen sementara Liga Inggris pekan pertama (Foto: Premier League/Twitter)

Bolaliar.com. berita bola – Tiga klub elit Inggris, Manchester City, Manchester United, dan Liverpool tampil ganas pada laga perdana Liga Inggris musim 2019/20 yang digelar akhir pecan kemarin.

 

Tiga tim kandidat juara musim ini tersebut sama sama menorehkan kemenangan telak atas lawan lawannya.

 

Pada partai pembuka,, finalis musim lalu Liverpool sukses melibas tamunya Norwich City 4-1 di Anfield, Sabtu (10/8) dini hari WIB. Mohamed Salah, Virgil van Dijk, dan Divock Origi mencatatkan namanya di papan skor. Satu gol lagi untuk Liverpool datang dari bunuh diri tim tamu.

 

Setelah The Reds, sang juara bertahan Manchester City lebih sadis lagi saat menghancurkan tuan rumah West Ham United lima gol tanpa balas di London.

Raheem Sterling mencetak hat-trick pada laga ini.

 

Dan yang terakhir, Manchester United (MU) tak mau kalah unjuk gigi dalam duel bigmatch pekan pertama Liga Inggris. Tampil di markas sendiri Old Trafford, Setan Merah mempermalukan Chelsea dengan skor 4-0. Pada pesta gol ini Marcus Rashford mencetak dua gol dan Paul Pogba mengemas dua assist.

 

Dengan hasil ini, City untuk sementara memimpin klasemen diikuti Manchester United dan Liverpool. Sementara Brighton dan Burnley menguntit di posisi keempat dan kelima usai menang 3-0 atas lawan lawannya.

 

Adapun peringkat enam ditempati oleh Tottenham Hotspur yang menang 3-1 atas Aston Villa. Sementara Arsenal yang mempermalukan Newcastle United 1-0 di kandangnya di urutan ketujuh.

Hasil lengkap Liga Inggris pekan pertama :a

Liverpool 4-1 Norwich City
West Ham United 0-5 Manchester City
Bournemouth 1-1 Sheffield United
Burnley 3-0 Southampton
Crystal Palace 0-0 Everton
Watford 0-3 Brighton & Hove Albion
Tottenham Hotspur 3-1 Aston Villa
Leicester City 0-0 Wolverhampton Wanderers
Newcastle United 0-1 Arsenal
Manchester United 4-0 Chelsea

Tinggalkan Komentar