• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Hasil Lengkap Matchday 4 Liga Champions Grup E-H Tadi Malam

Donay Leandro  • 06 November 2019

Hasil Lengkap Matchday 4 Liga Champions Grup E-H Tadi Malam

Bolaliar.com. berita bola – Hasil berbeda dialami sejumlah tim besar pada matchday ke-4 Liga Champions 2019/2020 yang digelar pada Rabu (6/11) dinihari WIB tadi. Barcelona dan Chelsea di luar dugaan tertahan di kandang sendiri. Sementara juara bertahan Liverpool berhasil mengatasi tamunya, serta Inter Milan yang takluk di markas Bourssi Dortmund.

Hasil pertandingan dari Grup E, Liverpool menang 2-1 atas Genk di Anfield Stadium. Dua gol kemenangan The Reds maisng masing dicetak Georginio Wijnaldum (menit 14) dan Alex Oxlade-Chamberlain (53). Sedangkan Genk memperkecil skor lewat Mbwana Samata (41).

Pada laga lain Grup E, tim kuat Napoli gagal mendulang kemenangan di kandang sendiri. Bermain di San Paolo, Napoli ditahan imbang 1-1 oleh Red Bull Salzburg.

Dengan hasil ini menempatkan Liverpool ke puncak klasemen sementara Grup E dengan nilai 9 dari 4 laga, menggeser

Napoli yang turun ke urutan kedua (8). Salzburg di posisi ketiga (4) dan Genk di dasar klasemen (1).

Dari Grup F, tim favorit Barcelona tak mampu menaklukkan tamunya Slavia Praha di Camp Nou. Bermain di hadapan puluhan ribu pendukungnya, Barca harus puas berbagi angka tanpa gol dengan klub asal Rep Ceko itu.

Hasil pahit justru harus diterima Inter Milan kala takluk 2-3 di markas Boussia Dortmund. Dua gol Dortmund diborong Achraf Hakimi (51, 77), yang dilengkapi Julian Brandt (64). Gol Inter diceploskan Lautaro Martinez (5) dan Matias Vecino (40).

Meski seri, Barcelona masih berhak memuncaki klasemen dengan nilai 8 dari 4 laga. Di posisi kedua ada Dortmund (7), diikuti Inter MIlan (4) dan Slavia (2).

Dari Grup G, Lyon berhasil mengalahkan Benfica, sedangkan Leipzig menang 2-0 di kandang Zenit St. Petersburg. Kini Leipzig memuncaki klasemen (nilai 9), diikuti Lyon (7), Zenit (4), dan Benfica (3).

Dari Grup H, Chelsea bermain imbang 4-4 saat menjamu Ajax. Pertandingan berlangsung seru dan menarik.

Gol Chelsea dicetak Jorginho dari titik penalti (5 dan 71), Cesar Azpilicueta (63), Reece James (74). Gol Ajax tercipta dari bunuh diri Tammy Abraham (2) dan Kepa Arrizabalaga (35). Dua gol lainnya diceploskan Quincy Promes (20) dan Donny van de Beek (55).

Dua pemain Ajax terkena kartu merah, Daley Blind dan Joel Veltman. Sedangkan gol Cesar Azpilicueta (78) dianulir karena VAR.

Kini Ajax memuncaki klasemen dengan niali 7, sama dengan Chelsea dan Valencia yang ada di bawahnya. Valencia sendiri mampu menang 4-1 atas Lille dalam laga pekan ini.

Berikut Hasil matchday 4 Liga Champions Grup E-H dinihari tadi :

Grup E
Liverpool 2 - 1 Genk
Napoli 1 - 1 Salzburg.

Grup F
Barcelona 0 - 0 Slavia Prague
Borussia Dortmund 3 - 2 Inter.

Grup G
Zenit St. Petersburg 0 - 2 Leipzig
Lyon 3 - 1 Benfica.

Grup H
Chelsea 4 - 4 Ajax
Valencia 4 - 1 Lille.

 

Tinggalkan Komentar