• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Hasil Giornata 12 Liga Italia : Juventus Dan Inter Masih Sengit Bersaing Di Papan Atas

Donay Leandro  • 11 November 2019

Hasil Giornata 12 Liga Italia : Juventus Dan Inter Masih Sengit Bersaing Di Papan Atas

Bolaliar.com. berita bola --- Pertandingan giornata ke-12 Liga Serie A Italia yang berlangsung sejak Jumat (8/11) hingga Senin (11/11) dinihari WIB masih didominasi oleh persaingan dua tim besar Juventus dan Inter Milan.

Kedua tim itu terus bersaing ketat di papan atas klasemen Liga Italia. Adapun Cagliari mulai meramaikan persaingan dengan menembus empat besar.

Inter sempat memuncaki klasemen Serie A setelah menang tipis 2-1 atas Hellas Verona. Tetapi Juventus kembali ke Capolista, usai menang 1-0 saat menjamu Milan di Allianz Stadium dinihari tadi.

Tambahan tiga angka itu membuat Bianconeri kini meraih 32 poin, atau unggul satu angka dari Inter di bawahnya. Sementara itu AS Roma mesti rela terjun ke urutan enam, setelah menelan kekalahan 0-2 dari Parma.

Posisi ketiga kini ditempati Lazio yang meraih kemenangan

atas Lecce 4-2 dan telah meraih 24 poin. Performa sensasional diperlihatkan Cagliari setelah menempel Lazio dengan perolehan angka yang sama. Menyusul kemenangan Radja Nainggolan dkk. atas Fiorentina 5-2.

Atalanta masih tertahan di peringkat kelima dengan 22 poin, usai ditahan imbang Sampdoria 0-0. Sedangkan Napoli duduk di urutan ketujuh dengan 19 poin, setelah bermain imbang dengan skor kacamata melawan Genoa.

Sementara itu Milan masih krisis dengan menempati peringkat 14, turun tiga strip dari pekan sebelumnya. Rossoneri cuma terpaut empat poin saja dari Sampdoria, yang menghuni zona degradasi di posisi 18.

Berikut hasil Lengkap Pekan Ke-12 Liga Italia :

Jumat (9/11):

Sassuolo 3-1 Bologna
Brescia 0-4 Torino

Minggu (10/11) :

Inter Milan 2-1 Hellas Verona
Napoli 0-0 Genoa
Cagliari 5-2 Fiorentina
Lazio 4-2 Lecce
Sampdoria 0-0 Atalanta
Udinese 0-0 SPAL

Senin (11/11):

Parma 2-0 AS Roma
Juventus 1-0 AC Milan 

 

Tinggalkan Komentar