• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Gabung Fiorentina, Franck Ribery Tak Ingin Jadi Rival Ronaldo

Donay Leandro  • 23 Agustus 2019

Gabung Fiorentina, Franck Ribery Tak Ingin Jadi Rival Ronaldo Franck Ribery resmi gabung Fiorentina (foto: twitter Fiorentina)

Bolaliar.com. berita bola – Rekrutan anyar Fiorentina, Franck Ribery mengaku bahwa kehadirannya di Liga Serie A bukan untuk menjadi rival Cristiano Ronaldo.

Winger penuh pengalaman ini menegaskan dirinya hanya berambisi untuk membawa Fiorentina finis tiga besar.

Pemain asal Prancis itu telah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Fiorentina, pada Kamis (22/8). Ribery direkrut tanpa biaya usai menghabiskan 12 tahun bersama raksasa Bundesliga, Bayern Munich.

Ribery datang dengan reputasi sebagai pemain tersukses di Liga Jerman. Sepanjang kariernya di sana, Ribery telah memenangi sembilan titel juara liga, plus enam Piala DFB, empat Piala Super Jerman, dan satu gelar Liga Champions.

Kehadiran Ribery menambah deretan bintang di Liga Italia setelah kedatangan Cristano Ronaldo ke Juventus pada musim panas tahun

lalu. Namun, meyaingi Ronaldo bukanlah tujuan Ribery bergabung Fiorentina.

"Aku sangat termotivasi, aku selalu ingin bermain. Aku memiliki konrak selama dua tahun dan aku ingin menjadi penentu dan membantu para pemain muda," sahut Ribery dilansir Omnisport.

"Aku ingin memberi sesuatu yang baru kepada klub ini. Aku di sini untuk membantu timku, yaitu Fiorentina. Aku di sini bukan untuk menjadi rival Ronaldo," lanjut pemain berusia 36 tahun itu.

"Aku ingin membawa Fiorentina finis tiga besar. Serie A adalah sebuah turnamen yang besar dengan banyak pemain bagus. Inter belanja dengan baik di bursa, begitu pula Juventus."

Terakhir kali Fiorentina mentok finis keempat dalam tujuh musim terakhir. Sedangkan terakhir kali finis tiga besar adalah pada musim 1998/99 di era Gabriel Batistuta.

 

Tinggalkan Komentar