• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Fokus Lawan PSS, Pemain Persija Diminta Tak Larut Kemenangan Atas PSM

Donay Leandro  • 21 Oktober 2019

Fokus Lawan PSS, Pemain Persija Diminta Tak Larut Kemenangan Atas PSM Persija saat mengalahkan PSM Makassar di kandangnya (foto: media Persija)

Bolaliar.com. berita bola – Kemenangan penting yang diraih Persija Jakarta di kandang PSM Makassar pada laga lanjutan Liga 1 2019, Minggu (20/10) malam disambut sukacita seluruh penggawa tim.

Persija yang tengah berjuang untuk menjauh dari zona merah tampil apik saat mempermalukan tuan rumah PSM Makassar 1-0 di hadapan ribuan pendukungnya yang memenuhi Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Penyerang Marko Simic menjadi bintang kemenangan Persija lewat gol tunggalnya menjelang babak kedua berakhir.

Tambahan tiga poin itu membawa Persija berhasil keluar dari zona papan bawah. Tidak hanya itu, raihan tiga poin di Stadion Andi Mattalata menjadikan kemenangan tandang perdana Persija di Shopee Liga 1 2019.

Selain itu, kemenangan ini juga amat krusial untuk Macan Kemayoran, yang dalam dua pertandingan terakhirnya

menelan kekalahan. Alhasil hasil positif ini diharapkan bisa jadi momentum untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Persija naik ke posisi 13 klasemen Shopee Liga 1. Mereka mengoleksi 23 poin dari 20 pertandingan sejauh ini, satu poin dari zona merah.

Usai bertandang ke Makassar, Persija selanjutnya akan menantang kuda hitam, PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kamis (24/10) mendatang.

Pelatih anyar Persija, Edson Tavares berharap para pemainnya tak larut dalam kemenangan ini. Ia meminta Rico Simanjuntak dkk langsung fokus menatap laga kontra PSS.

Apalagi tim Super Elang Jawa tidak boleh dianggap remeh. Sebagai tim promosi kiprah mereka di Shopee Liga 1 2019 sangat luar biasa. Selain sukses meraih dua kemenangan di dua laga terakhir, PSS saat ini berada di posisi lima klasemen dengan 35 poin dari 23 pertandingan.

“Terimakasih atas hasil bagus kemarin. Namun setelah ini kita harus lupakan kemenangan ini dan fokus untuk pertandingan selanjutnya. Apalagi di papan klasemen kita masih di peringkat bawah. Kita harus cari poin di setiap pertandingan,” ujar Edson Tavarez dikutip dari laman resmi klub.

 

Tinggalkan Komentar