• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Dianggap Ejek Real Madrid, Gareth Bale Tuai Banyak Kecaman

Donay Leandro  • 21 November 2019

Dianggap Ejek Real Madrid, Gareth Bale Tuai Banyak Kecaman  Gareth Bale dan skuat timnas Wales saat merayakan keberhasilan lolos ke Piala Eropa 2020 (foto: mirror)

Bolaliar.com. berita bola – Penyerang internasional Wales, Gareth Bale memancing kontroversi kala merayakan keberhasilan negaranya lolos ke putaran final Piala Eropa 2020.

Dalam moment tersebut, Bale membentangkan bendera negaranya yang ditambahkan tulisan secara berurutan "Wales, Golf, Madrid.

Aksi Bale itu langsung mendapat respons negatif dari kubu Real Madrid, dimana Bale kini bermain. Dikutip dari ESPN, Madrid menilai Bale punya selera buruk dalam merayakan keberhasilan negaranya lolos ke Piala Eropa 2020.

Selain dapat tanggapan dari klub, salah satu legenda Madrid, Predrag Mijatovic juga memberikan respon negatif atas sikap Bale. Menurutnya, Bale jelas menunjukan prioritasnya dalam hidup, dimana Madrid tidak lebih penting dari hobinya bermain golf.

Sejumlah media massa di Spanyol, khususnya di Madrid

juga menyoroti tindakan Bale. Harian olahraga AS menilai, apa yang dilakukan oleh Bale merupakan bentuk ejekan untuk Madrid.

Sementara harian Marca menilai, Madrid tidak akan memberikan hukuman atas tindakan itu. Sebab, pada dasarnya hubungan antara Bale dan pelatih los Blancos Zinedine Zidane sudah rusak untuk selamanya.

Seperti dketahui, Bale tidak bermain untuk Madrid sejak international break sebelumnya, atau pada bulan Oktober lalu, karena cedera betis saat memperkuat timnas Wales.

Namun, ternyata namanya tetap masuk dalam skuat timnas Wales, dan bermain pada jeda internasional kali ini. Bahkan pada pertandingan terakhir babak kualifikasi antara Wales melawan Azerbaijan, Bale mampu bermain selama 88 menit.

"Saya jelas lebih bersemangan bermain untuk Wales. Dengan Wales, saya berbicara dalam bahasa saya sendiri dan merasa lebih nyaman," ucapnya sebelum pertandingan melawan Azerbaijan.

Tinggalkan Komentar