• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Chelsea Imbang 4-4 Dengan Ajax, Lampard : Ini Laga Paling Gila

Donay Leandro  • 06 November 2019

Chelsea Imbang 4-4 Dengan Ajax, Lampard : Ini Laga Paling Gila Gelandang Chelsea Willian saat berebut bola dengan bek Ajax Nicolas Tagliafico (foto: AFP)

Bolaliar.com. berita bola – Pesta gol terjadi pada laga antara Chelsea versus Ajax Amsterdam dalam matchday ke-4 Grup H Liga Champions 2019/2020 Rabu (6/11) dinihari WIB. Bermain di Stamford Bridge, Chelsea harus puas berbagi angka 4-4 dengan raksasa Eradivisie Belanda itu.

Manajer Chelsea, Frank Lampard mengatakan bahwa laga berbalas gol ini merupakan pertandingan tergila dalam kariernya. The Blues sempat tertinggal 1-4 sebelum akhirnya berhasil menyamakan skor menjadi 4-4 di akhir laga.

Selain berbalas gol, hal lainnya yang menarik pada laga ini menghasilkan dua gol bunuh diri, dua kartu merah, gol penyama kedudukan lawan sembilan pemain Ajax, serta gol kemenangan yang dianulir VAR.

"Hari ini merupakan salah satu (pertandingan) yang paling gila. Saya tidak yakin ada banyak momen yang bisa lebih gila lagi dalam hari saya," kata Lampard,

dikutip dari Sky Sports, Rabu (6/11).

Lampard mengaku ini bukan pertama kalinya ia menjalani pertandingan dengan banyak momen unik. Ia mengaku pernah mendapatkan hasil 4-4 saat lawan Liverpool dan beberapa pertandingan 'gila' lainnya. Namun pertandingan kontra Ajax ini dianggap Lampard paling istimewa.

Lampard terlihat kesal dengan gol yang dianulir oleh VAR. Ini membuat the Blues gagal memetik kemenangan di Stamford Brdige.

Legenda Chelsea itu menyebut kalau VAR menjadi binatang baru di sepak bola. Namun, terlepas dari VAR dan kartu merah, Lampard memuji semangat para pemainnya yang tak kenal menyerah.

"Karakter (pemain) menjadi sesuatu yang saya sukai dan saya pikir fan juga menyukainya," ujar dia.

Pada pertandingan lain di grup yang sama, Valencia menaklukkan Lille 4-1. Itu artinya Chelsea, Ajax, dan Valencia sama-sama memiliki poin tujuh dengan dua pertandingan grup tersisa. Chelsea akan bertandang ke Valencia sebelum menjamu Lille dalam pertandingan terakhir.

 

Tinggalkan Komentar