• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Buffon Sangat Antusias Bakal Main Satu Tim Dengan Ronaldo

Donay Leandro  • 05 Juli 2019

Buffon Sangat Antusias Bakal Main Satu Tim Dengan Ronaldo Buffon saat mmenjadi lawan Ronaldo (foto: getty images)

Bolaliar.com. berita bola – Setelah resmi memutuskan kembali ke Juventus, kiper kawakan Gianluigi Buffon akhirnya bakal merasakan sensasi bermain satu tim dengan salah satu pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo.

 

Menurut Buffon bisa satu tim dengan peraih lima kali trofi Ballon d'Or dan lima trofi Liga Champions merupakan sesuatu yang indah di penghujung karirnya.

 

Seperti diketahui, penyerang asal Portugal itu sudah terbukti sukses di sejumalh liga top Eropa. Striker berusia 34 tahun itu pernah berjaya bersama Manchester United, Real Madrid dan Juventus musim lalu.

 

Pada musim pertamanya, Ronaldo langsung mengantar Juventus meraih dua gelar yakni menjuarai Serie A dan Piala Super Italia. Ia juga mencetak

28 gol dari 43 penampilan pada musim pertamanya berkarier di Italia.

 

Karena itu Buffon yang sebelumnya kerap menjadi lawan bagi Ronaldo kini antusias bisa menjadi rekan satu timnya di lapangan. Terlebih, Buffon juga sudah mendekati akhir kariernya.

 

"Ini hal yang indah. Di akhir karier saya, saya bisa bermain dengan Neymar dan Kylian Mbappe, terima kasih untuk PSG. Sekarang, ini akan terjadi dengan Crisiano Ronaldo, terima kasih Juventus," ungkap Buffon dalam konferensi pers kepulangannya, seperti dilansir Standard.

 

"Saya pikir, pemain dengan pengalaman dan sejarah seperti saya, bisa mengakhiri karier dengan cara seperti ini menjadi kado yang luar biasa," ucap penjaga gawang yang mencatat 405 clean sheet sepanjang kariernya di level klub.

Tinggalkan Komentar