• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Barito Putera Serius Minati Bruno Matos

Donay Leandro  • 24 Januari 2020

Barito Putera Serius Minati Bruno Matos Bruno Matos tengah diminati Barito Putera (foto: BhayangkaraFC)

Bolaliar.com. berita bola – Gelandang enerjik asal Brasil Bruno Oliveira de Matos kini menjadi incaran sejumlah tim Liga 1. Setelah dilepas Bhayangkara FC, nama Bruno Matos sempat dikaitkan dengan Persib Bandung. 

Namun kini Persib mendapat saingan dari Barito Putera yang juga berminat untuk mendatangkan eks pemain Persija Jakarta itu. Barito Putera memang ingin menjadikan Bruno Matos sebagai pemain asing terakhir untuk melengkapi skuat di bursa transfer Liga 1 2020. 

Ketertarikan Barito kepada Bruno Matos disampaikan langsung oleh manajer Laskar Antasari, Mundari Karya. 

“Sampai sekarang kita menjalin komunikasi intens dengan Bruno Matos. Memang dari awal kita berburu pemain, nama dia menjadi target utama kita,” jelas Mundari Karya seperti dilansir dari laman resmi klub.

Kendati

demikian, ia juga tak mau bergantung pada berburu Bruno Matos, yang memang saat ini masih menjadi incaran sejumlah klub besar di Liga 1. Barito Putera turut menyiapkan opsi jika gagal mendapatkan tanda tangan eks pemain Palmeiras tersebut. 

“Iya, ada beberapa nama, tapi nanti lah. Pilihan tergantung keputusan coach Djajang Nurdjaman, kita lihat saja perkembangannya nanti,” pungkas Mundari Karya. 

Sejauh ini, Barito Putera baru memiliki tiga penggawa asing untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Ada pun pemain tersebut adalah Cassio de Jesus, Aleksandar Rakic, dan Yashir Islame Pinto sebagai pemain berpaspor Asia.

 

Tinggalkan Komentar