• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Bali United Tak Takut Postur Tinggi Pemain Melbourne Victory

Donay Leandro  • 20 Januari 2020

Bali United Tak Takut Postur Tinggi Pemain Melbourne Victory Kiper anyar Bali United, Nadeo Argawinata (depan) melakukan latihan bersama di Stadion Ngurah Rai Denpasar.

Bolaliar.com. berita bola – Jawara Liga 1 2019, Bali United akan menghadapi Melbourne Victory pada laga penyisihan kedua wilayah timur Liga Champions Asia 2020 di AAMI Park, Melbourne, Selasa (21/1/2020).

Tim asal Australia memang dikenal memiliki pemain berpostur tinggi, namun hal tersebut tidak dijadikan masalah berarti bagi skuat Bali United.

Penjaga gawang Bali United, Nadeo Argawinata, mengungkapkan soal postur lawan tidak menjadi persoalan yang harus dikhawatirkan oleh Serdadu Tridatu.

Nadeo merasa pemain Indonesia sudah cukup terbiasa menghadapi lawan dengan postur tinggi, di mana hal tersebut bisa diwakilkan oleh para pemain asing yang merumput di Liga.

"Kami tahu akan menghadapi pemain-pemain yang punya postur tinggi. Tapi, saya rasa kami semua juga sudah pernah bertemu pemain-pemain seperti itu

di Indonesia. Rata-rata pemain asing di Liga Indonesia juga punya postur tinggi," ujar Nadeo.

Bagi Nadeo yang terpenting adalah fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan tersebut. Nadeo bahkan sudah mendapat begitu banyak edukasi dari pelatih penjaga gawang Bali United, Andy Petterson, dalam persiapan menghadapi Melbourne Victory.

"Mengenai persiapan, saya pribadi sebagai penjaga gawang sudah mendapatkan edukasi sebelum pertandingan nanti dari Caoch Andy Petterson. Bukan hanya untuk saya, tapi juga untuk Mas Wawan, Kaka Samuel dan juga Raka," kata Nadeo.

Bali United sudah berada di Melbourne untuk menghadapi pertandingan tersebut. Tentu kemenangan 5-3 atas Tampines Rovers di laga penyisihan pertama telah memberikan banyak pembelajaran bagi Serdadu Tridatu. Kemenangan itu bisa menjadi modal yang bagus untuk kembali meraih kemenangan dan kali ini di Melbourne.

Nadeo Argawinata tentu harus berusaha maksimal dalam sesi latihan sebelum mendapatkan kepercayaan tampil di pertandingan dan memberikan performa maksimal di lapangan. Mantan kiper Borneo FC itu menyerahkan semua keputusan kepada tim pelatih dan berjanji akan memberikan yang terbaik jika mendapatkan kepercayaan.

"Kalau saya pastinya selalu siap untuk tampil maksimal kalau diberikan kesempatan. Sejak di klub sebelumnya, saya selalu punya semangat yang sama. Sekarang saya main untuk Bali United dan saya siap menjaga gawang Bali United agar tidak kebobolan," tegas Nadeo.

Sumber: Bali United 

 

Tinggalkan Komentar