• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Absen Dalam Dua Laga, Hamka Hamzah Disiapkan Lawan PS Tira Persikabo

Donay Leandro  • 16 Oktober 2019

Absen Dalam Dua Laga, Hamka Hamzah Disiapkan Lawan PS Tira Persikabo Hamka Hamzah baru bisa diturunkan lawan PS Tira Persikabo (foto: instagramaremafc)

Bolaliar.com. - berita bola – Arema FC dipastikan tanpa kapten Hamka Hamzah saat menghadapi dua laga away melawan PSM Makassar, pada Rabu (16/10) dan Persipura Jayapura (20/10) dalam laga lanjutan Liga 1 2019. Menurut Dokter tim Arema, Nanang Tri Wahyudi, Hamka terpaksa absen karena kondisi fisiknya belum memungkinkan untuk tampil pada dua laga berat itu.

Namun, Nanang Tri Wahyudi mengatakan bahwa Hamka Hamzah kemungkinan besar sudah bisa main saat away ketiga dikandang PS Tira-Persikabo, Kamis (24/10) mendatang.

Saat ini Hamka masih menjalani pemulihan cedera hamstring, yang disebut-sebut merupakan akumulasi dari seringnya pemilik jersey bernomor punggung 23 itu bermain penuh bersama Arema. Selain itu, penyakit tipus juga menyerangnya.

“Saya pikir Hamka belum bisa bermain sampai laga melawan Persipura. Dia kami siapkan untuk laga berikutnya,

melawan PS Tira-Persikabo. Selama ini Hamka menjalani terapi di Jakarta. Idealnya memang penyembuhannya dua bulan, semoga saja tidak ada halangan,,” ungkap dokter Nanang seperti dilansir dari wearemania.net.

Jika Hamka Hamzah masih harus absen hingga dua laga ke depan, kabar gembira justru datang dari Arthur Cunha dan Johan Farizi. Dua benteng pertahanan Singo Edan itu yang sudah bisa dimainkan pada laga melawan PSM Makassar. Hanya saja, dokter Nanang menyebut kedua pemain andalan Arema itu belum bisa main penuh 90 menit.

Arthur baru saja pulih dari cedera hamstring yang dialaminya dalam sesi latihan jelang lawan Borneo FC. Sementara Farizi mengalami cedera pada tumit sebelum laga melawan Persija Jakarta lalu.

“Sebenarnya, Arthur kami rekomendasikan untuk dimainkan di laga selanjutnya melawan Persipura (20/10/2019). Kalau pun dimainkan lawan PSM, dia hanya bisa bermain antara 60-70 menit. Sementara, untuk Farizi rekomendasinya bisa dimainkan 30-40 menit saja,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Komentar