Villa Abaikan Rumor Kepergiannya dari Barca

Villa Abaikan Rumor Kepergiannya dari Barca
bolaliar.com . berita bola. David Villa menegaskan dia "sangat senang di Barcelona" dan menolak untuk mengomentari spekulasi yang mengatakan ia akan meninggalkan Spanyol musim panas ini.

Rumor di media Spanyol pada akhir pekan menagatakan Villa telah setuju untuk bergabung dengan Arsenal menjelang musim depan, dengan Tottenham dan Liverpool diyakini tidak lagi ikut memperebutkan tanda tangan penyerang 31-tahun itu.

Tapi Villa, yang akan melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk pertandingan persahabatan Spanyol melawan Haiti dan Republik Irlandia sebelum Piala Konfederasi di Brasil, mengungkapkan dia tidak akan membuat keputusan tentang masa depannya sampai tugas internasionalnya selesai.

"Saya memiliki kontrak dan saya selalu mengatakan bahwa saya sangat bahagia di Barcelona," ujar Villa. "Sepanjang karir saya, saya selalu menghormati klub yang saya bela. Sekarang saya hanya berpikir tentang melakukan yang terbaik di Brazil dan kemudian kita akan lihat.

"Kami harus menganalisis banyak hal selama musim panas, tetapi pada saat ini saya tidak memikirkan hal lain selain bermain untuk Spanyol." (http://bolaliar.com )

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar