Vaughan Ingin Jadi Peran Kunci Sunderland

Vaughan Ingin Jadi Peran Kunci Sunderland
bolaliar.com . berita bola. David Vaughan bertujuan untuk menjadi peran kunci di  Sunderland musim depan saat ia mencoba untuk melupakan masalah cedera.

The Welsh internasional pindah ke Wearside dengan status bebas transfer dari Blackpool tetapi peluang musim ini terbatas karena cedera.

Pertama muncul sebelum akhir pra-musim, keluhan di pangkal pahanya membuat gelandang ini kehilangan dua bulan pertama musim ini. Sering digunakan sebagai pengganti, ia terpaksa menunggu sampai Januari untuk mendapatkan mulai pertama Premier League.

Menyelesaikan musim di posisi yang lebih kuat, mantan gelandang Real Sociedad sekarang merasa yakin bahwa pangkal pahanya sepenuhnya pulih dan ia bisa mulai menjadi komponen kunci dari sisi Paolo Di Canio.

"Itu adalah masalah sepanjang musim benar-benar, dan mungkin musim lalu sedikit juga," katanya kepada Sunderland Echo. "Ini adalah sesuatu yangmengharuskan aku harus bekerja keras dan tetap memperhatikan di gym. Semoga, tidak akan terlalu banyak masalah musim depan. (http://bolaliar.com )

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar