Van Nistelrooy Sarankan Rooney Pergi

Van Nistelrooy Sarankan Rooney Pergi
bolaliar.com . berita bola. Ruud van Nistelrooy menyarankan kepada Wayne Rooney untuk meninggalkan Manchester United jika ia tidak benar-benar berkomitmen untuk klub.

Striker Inggris itu absen di tiga pertandingan terakhir United musim ini setelah memberitahu Sir Alex Ferguson bahwa ia ingin bermain di klub lain.

Tetapi manajer baru David Moyes telah mengisyaratkan ia ingin mempertahankan penyerang 27 tahun, yang sempat ia asuh di Everton sebelum Rooney pindah ke United pada tahun 2004.

Rooney mengajukan permintaan transfer pada tahun 2010 dan mantan rekan seklubnya Van Nistelrooy mengatakan lebih baik dia pergi jika dia tidak bisa berjanji untuk setia kepada United.

Dia mengatakan: "Ini adalah tentang bagaimana perasaannya. Jika ia merasa bahwa ia berkomitmen untuk klub maka ia pantas bertahan. Tapi jika ia mengatakan ia tidak bisa berkomitmen, saya tidak melihat ada masa depan baginya di United.

"Para fans akan senang jika ia tinggal, tapi itu tergantung pada komitmennya. Jika dia tidak sepenuhnya berkomitmen maka mungkin lebih baik baginya untuk pergi." (http://bolaliar.com )

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar