Usami akan Kembali ke Osaka Jepang

Usami akan Kembali ke Osaka Jepang
Berlin (AFP/Antara) - Pemain tengah Jepang Takashi Usami akan kembali ke klub J-League Gamba Osaka setelah dua musim gagal saat dipinjamkan ke Bayern Munich, kemudian Hoffenheim, di Bundesliga Jerman, seperti diumumkan pada Jumat.

Pemain 21-tahun itu akan kembali ke Jepang dan, setelah liburan, akan mulai berlatih pada tanggal 18 Juni dengan Osaka, yang sekarang berada di kasta kedua J-League setelah terdegradasi, seperti diungkapkan melalui situs mereka.

Usami dilepas oleh Hoffenheim, yang baru saja terhindar dari degradasi dengan memenangkan dua leg play-off melawan Kaiserslautern, dia sendiri tidak termasuk dalam rencana pelatih Markus Gisdol, setelah hanya tampil dalam enam pertandingan selama 90 menit sepanjang musim.

Gelandang serang itu bergabung dengan Bayern pada Juli 2011 sebagai remaja, tetapi hanya membuat tiga penampilan di Bundesliga untuk Bayern, mencetak satu gol dalam pertandingan Piala Jerman.

Setelah pindah ke Hoffenheim pada awal musim, penampilan terakhirnya di Bundesliga adalah pertengahan Maret lalu dan dia sekarang sedang berusaha untuk membangun kembali karirnya setelah pernah terpilih sebagai Pemain Muda Terbaik J-League pada 2010.(nm/da)

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar