Usai Menang Telak, Barito Putera Optimis Jamu Persisam

Usai Menang Telak, Barito Putera Optimis Jamu Persisam
Bolaliar.com. berita bola--Kemenangan telak 5-1 yang diraih Barito Putera saat menjamu tim bertabur bintang Mitra lasa (21/5) begitu mengejutkan banyak pihak termasuk sang pelatih Salahuddin. Pasalnya dalam laga derbi Borneo itu, Laskar Antasari tidak diperkuat tiga pemain intinya yakni Ha Dae Won, Henry Njobi dan Makan Kanote. 

“Barito memang menang melawan Mitra Kukar. Saya juga ikut senang dengan kemenangan kemarin. Tetapi perjalanan masih panjang untuk menuju juara,” kata Salahudin.
 
Salahudin menambahkan, kemenangan itu patut disyukuri, tetapi jangan dirayakan secara berlebihan karena perjalanan Barito menuju tangga persaingan juara di ISL 2012/2013 masih panjang.
 
Menurut Salahuddin, hasil luar biasa yang diraih anak asuhnya atas Mitra Kukar itu bisa jadi penyemangat dan pembangkit motivasi untuk kembali meraih poin penuh jelang laga kandang berikutnya melawan Persisam Samarinda, Sabtu (25/5). 
 
Salahudin menilai, tim asuhan Sartono Anwar itu bagus. Buktinya, Tim Pesut Mahakam itu mampu bertengger di papan tengah kalsemen sementara ISL. Pada pertemuan pertama di Samarinda, Yongki Ariwibowo dkk berhasil menahan imbang Persisam tanpa gol.
 
Hasil imbang tersebut bisa menjadi acuan bagi skuad Barito agar bisa tampil lebih all out lagi dalam duel nanti. Kesempatan untuk menang memang cukup besar bagi Barito karena mereka akan tampil di hadapan pendukung sendiri.
 
Oleh karenanya, untuk bisa menaklukkan Persisam, selain dukungan penonton, Salahuddin juga  meminta timnya harus punya semangat juang tinggi dan fokus sepanjang pertandingan. 

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar