Spanyol Bertekad Rebut Gelar Piala Konfederasi 2013

Spanyol Bertekad Rebut Gelar Piala Konfederasi 2013
Bolaliar.com. berita bola—Arsitek timnas Spanyol Vicente del Bosque mengungkapkan timnya berambisi besar untuk tropi Piala Konfederasi yang akan digelar di Brasil mulai pekan depan.

Del Bosque sudah mengumumkan 23 pemain yang akan dibawa ke Brasil untuk turnamen ini. Ia menyatakan, tidak perlu diragukan lagi soal motivasi timnya untuk bisa membawa pulang gelar.

"Kami akan berusaha meraih kondisi fisik dan mental yang terbaik," ujar del Bosque kepada wartawan, Senin (3/6).

"Mereka adalah pemain-pemain yang kompetitif yang tidak puas dengan apa yang terjadi sepanjang musim ini. Mereka tahu partisipasi di tim Spanyol di Piala Konferedasi sangatlah penting."

"Saya yakin tim ini sangat termotivasi dengan kemenangan. Saya pernah berbicara dengan salah seorang pemain dan ia mengatakan, 'Mister, kami sungguh ingin menang'."

"Grup ini punya keinginan yang bagus, bukan sebaliknya, dan meteka adalah para atlet yang bagus pula. Kami akan berusaha ada di kompetisi ini hingga 30 Juni, tapi sampai bisa menang."

Sumber: goal.com

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar