Sagna Bicarakan Kontrak dengan Arsenal

Sagna Bicarakan Kontrak dengan Arsenal
bolaliar.com . berita bola. Bacary Sagna telah mengungkapkan ia sedang dalam pembicaraan dengan Arsenal untuk memperpanjang kontraknya, tapi pemain internasional Prancis itu tidak menutup kemungkinan hengkang dari The Gunners musim panas ini.

Kontrak Sagna di Stadion Emirates akan berakhir pada Juni 2014, dan media melaporkan bahwa mantan bek Auxerre itu bisa keluar dari klub yang ia bela sejak tahun 2007 di bursa transfer mendatang. Meskipun dia saat ini sedang bertugas dengan Les Bleus di Amerika Selatan, Sagna masih memikirkan masa depannya di klub dengan melakukan negosiasi terus-menerus dengan Arsenal.

"Ada (pembicaraan), tapi saya masih belum memperpanjang kontrak saya. Yang saya bicarakan. Saya bermain di klub yang cukup baik," kata Sagna kepada L'Equipe sebelum menjawab dengan sederhana "Ya" ketika ditanya apakah ia bisa kembali ke Prancis.

"Itu mungkin. Kita harus melihat kondisi dan, dalam hal olahraga, apa yang mereka tawarkan. Saya tidak akan pergi tanpa tujuan," katanya. "Jika saya tinggal di Arsenal, saya akan mencoba untuk menjalani musim yang baik, ada Piala Dunia setelahnya. Jika saya pergi, itu akan menjadi tantangan baru."

Setelah mendapat hasil menyakitkan di Piala Dunia 2010 bersama negaranya di Afrika Selatan, Sagna hanya bisa menyaksikan dari jauh skuad Perancis asuhan Laurent Blanc, meninggalkan Euro 2012 dengan lagi-lagi dengan hasil mengecewakan. (http://bolaliar.com )

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar