Persebaya Harus Rebut Poin Penuh Di Kandang

Persebaya Harus Rebut Poin Penuh Di Kandang
Bolaliar.com. berita bola—Skuad Persebaya diminta menunjukkan kemampuan terbaiknya saat menjamu Persepar Palangkaraya dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL), di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (2/6) sore.
 
Jelang pertandingan manajemen Persebaya berharap tidak ada alasan lagi bagi M. Taufik dkk untuk mengeluh dan melakukan aksi mogok lagi seperti yang ditunjukkan sebelum lawan Persibo Bojonegoro pekan lalu.  Pasalnya, sejak, Kamis (30/5) lalu, manajemen sudah memenuhi janjinya untuk menyelesaikan 50 persen gaji bulan April, serta pembaharuan kontrak pemain. Kini, para pemain bisa tersenyum lega dan tak ada lagi penat di benak mereka.

Manajer Persebaya, Saleh Hanifah mengatakan, pembayaran sisa 50 persen gaji plus pembaharuan kontrak, adalah bentuk komitmen manajemen kepada tim. Saleh berharap, apa yang ditunjukkan oleh manajemen mendongkrak semangat pemain untuk berjuang lebih keras demi Persebaya. "Kami berharap anak-anak lebih fight saat melawan Palangkaraya nanti. Mudah-mudahan untuk kedepan tak ada lagi masalah," harap Saleh.

Saleh melanjutkan dalam laga kandang ini poin penuh harus diraih Persebaya. "Jelas dong. Kita kan bermain di kandang sendiri. Jadi saya rasa tak ada target lain selain menang," terangnya. 

Persepar sendiri memiliki rekor away cukup bagus. Dari tiga pertandingan, tim asuhan Eddy Simon Badawi mengumpulkan satu kemenangan, satu kali imbang dan satu kali kalah. "Mereka tim yang bagus dan memiliki pemain berpengalaman seperti Bimasakti. Kami harus waspada terhadap mereka," pesan pelatih kepala Persebaya, Ibnu Grahan.

Pada pertandingan besok, posisi penjaga gawang masih dipercayakan pada Endra Prasetya. Duet Goran gancev dan Nur Fasta masih menjadi pilihan utama di jantung pertahanan. Fasta-Goran akan disokong Aulia dan kapten tim, Mat Halil.

Masuk di lini tengah, bercokol nama Taufiq, Jusmadi dan Mario Karlovic. Nama terakhir total sudah mencetak lima gol. Sedangkan lini depan Persebaya diisi pemain-pemain yang rajin cetak gol, yakni Andik Vermansyah (3 gol), Feri Ariawan (3 gol) dan Fernando Soler (5 gol)
 
sumber: beritajatim.com 

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar