Higuain Ingin Tinggalkan Real Madrid

Higuain Ingin Tinggalkan Real Madrid
Madrid (AFP/ANTARA)- Penyerang Real Madrid Gonzalo Higuain mengatakan ingin meninggalkan klub itu setelah tujuh tahun berada di ibukota Spanyol.

Pemain Argentina itu menjadi kapten dan mencetak golnya yang ke-121 untuk Real saat mereka menang 4-2 atas Osasuna di pertandingan terakhirnya Jose Mourinho sebagai pelatih pada Sabtu.

Bagaimanapun, setelah pertandingan dirinya mengatakan kepada para pewarta bahwa dirinya sudah memberitahukan kepada pihak klub mengenai keinginannya untuk hengkang.

"Saya merasa masanya saya sudah berakhir, saya menginginkan perubahan tempat," ucapnya.

"Ini adalah tujuh tahun yang sengit, berat, menyenangkan. Ini merupakan keputusan yang dipertimbangkan matang-matang dan ini tidak mudah, namun saya ingin pergi ke klub baru, ke tantangan-tantangan baru."

"Keputusan telah diambil dan saya berharap klub dan saya dapat melakukan apa yang terbaik."

Higuain sering dihubung-hubungkan dengan kepindahan ke juara Italia pada beberapa pekan terakhir, namun ia menepis bahwa dirinya sudah menjalin kesepakatan.

"Terdapat sejumlah tawaran, termasuk dari Juventus, namun saya belum tahu. Saya akan pergi ke suatu tempat yang dapat memperlihatkan keinginan nyata bahwa mereka menginginkan saya."

"Saya belum memutuskan ke mana saya akan pergi. Klub sudah tahu bahwa saya ingin pergi dan saya ingin mengakhirinya sebab ini merupakan keputusan saya."

"Tahun lalu sudah terdapat beberapa pertemuan, namun manajer dan rekan-rekan setim saya meyakinkan saya untuk bertahan."

Pemain 25 tahun ini telah memenangi tiga gelar liga selama ia memperkuat Real dan juga menjadi bagian tim yang menjuarai Piala Raja pada 2011.(tp)

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar