Ferdinand Tandatangani Kontrak Baru

Ferdinand Tandatangani Kontrak Baru
bolaliar.com . berita bola. Rio Ferdinand telah menandatangani kontrak baru untuk tetap di Manchester United untuk musim ke-12. Bek berusia 34 tahun, yang kontrak sebelumnya akan berakhir pada akhir Juni, telah menandatangani kontrak satu tahun.

Ferdinand, yang didatangkan dari Leeds United senilai 30 juta pound pada 2002, telah membuat 432 penampilan untuk Manchester United, memenangkan Liga Premier enam kali dan Liga Champions pada tahun 2008.

Dia menikmati musim 2012-13 yang sangat baik, membuat 32 penampilan dan menjadi sebagai anggota dari tim PFA musim. Menjaga Ferdinand ke bagian pertama manajer baru David Moyes telah dilakukan sejak pengangkatannya untuk menggantikan Sir Alex Ferguson pensiun.

Awal bulan ini, Ferdinand mengakhiri spekulasi tentang penarikan kembali ke skuad Inggris dengan mengumumkan pensiun internasional. Mantan kapten Inggris itu telah mencatat 81 caps.

Moyes mengatakan kepada situs resmi klub: "Jelas bagi setiap orang untuk melihat bahwa Rio telah memiliki salah satu musim terbaik dengan klub dan saya pikir bahkan dari luar Anda dapat melihat apa karakter Rio adalah sekitar ruang ganti, jadi saya saya senang dia telah menandatangani kontrak baru dan saya melihat ke depan untuk bekerja dengan dia."

Ferdinand mengatakan: "Saya senang telah menandatangani kontrak baru. Siapa yang tidak ingin bermain di tim yang fantastis di depan 75.000 penggemar setiap minggu, itu telah menjadi perjalanan yang luar biasa dan saya senang itu akan terus berlanjut." (http://bolaliar.com )

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar