Debuchy Redam Isu Kepindahan ke Monaco

Debuchy Redam Isu Kepindahan ke Monaco
bolaliar.com . berita bola.  Mathieu Debuchy hanya menertawakan spekulasi yang mengatakan dia akan pindah musim panas ini ke AS Monaco.

Tim promosi itu saat ini telah menghabiskan lebih dari 100 juta euro untuk mendapatkan duo Porto James Rodridguez dan Joao Moutinho serta Radamel Falcao sejalan dengan usaha mereka untuk membangun diri menjadi kekuatan dominan di sepak bola Prancis. Ambisi mereka membuat mereka dikaitkan dengan potensi pembelian beberapa pemain baru, termasuk Debuchy.

Baru tiba di Tyneside pada Januari dari Lille, spekulasi telah tersebar luas bahwa pemain internasional Prancis itu akan mengakhiri perjuangannya di Liga Premier dan mengambil langkah menguntungkan ke klub kerajaan itu bersama dengan rekan setimnya Yohan Cabaye.

"Saya tahu, tapi dengan Monaco, ada nama-nama pemain baru setiap hari. Itu membuat saya tersenyum," kata pemain 27-tahun kepada L'Equipe.

Bertahan setelah menjalani ujian enam bulan pertama di Premier League, Debuchy mengatakan jumlah pemain baru di klub pada bulan Januari membuat beberapa hal menjadi sulit, tetapi mengungkapkan ia telah menemukan aspek menyenangkan untuk hidup di Inggris.

"Musim dingin yang lalu, ada banyak pemain datang tiba-tiba, sulit untuk bekerja dalam waktu singkat," jelasnya. (http://bolaliar.com )

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar