David Luiz Sebut Timnas Inggris Tidak Punya Mental Juara

David Luiz Sebut Timnas Inggris Tidak Punya Mental Juara
Bolaliar.com. berita bola—Bek Brasil David Luiz mengatakan bahwa timnas Inggris tidak memiliki mental untuk memenangkan gelar. Pernyataan tersebut dilontarkan David Luiz menjelang laga uji coba antara Brasil melawan Inggris Senin (3/6) dini hari WIB. 

"Inggris tak pernah memenangkan gelar. Mentalitas untuk memenangi sebuah turnamen tidak mereka miliki dan itu sulit," kata bek berusia 26 tahun itu, seperti dikutip dari The Sun. "Masalahnya adalah mereka tidak pernah memenangkan apapun. Saya melihat pertandingan mereka di turnamen-turnamen sebelumnya dan segalanya tidak berjalan bagi mereka."

Kendati demikian, pemain yang merumput di klub Chelsea itu tak setuju dengan pernyataan Neymar, yang menyebut Three Lions tidak pantas ditakuti.

"Saya rasa Inggris sebenarnya adalah tim bagus. Neymar bicara beberapa hal, tetapi dia hanya bermain di Brasil dan sekarang ke Barcelona. Saya tak yakin Neymar tahu betul soal sepak bola Inggris atau apakah dia kenal para pemainnya. Untuk apa? Komentarnya tidak mengejutkan saya," mantan bek tengah Benfica itu menjelaskan.

"Saya amat menyukai filosofi Inggris akhir-akhir ini. Sepak bola Inggris (sekarang) berbeda dengan di masa lalu. Kini mereka mulai sering melakukan umpan-umpan pendek. Saya rasa sekarang mereka tidak lagi terus-menerus melambungkan bola, seperti yang biasa mereka lakukan dulu," pungkas David Luiz.

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar