Cisse Berpeluang Gabung Anzhi

Cisse Berpeluang Gabung Anzhi
bolaliar.com . berita bola. Sejumlah klub Rusia telah mengantri untuk mendapatkan tandatangan Striker Newcastle United Papiss Cisse, aku agennya.

Laporan awal pekan ini mengatakan Anzhi Makhachkala merupakan yang paling serius dengan tawaran lebih dari £ 15 juta untuk peyerang 27 tahun itu.

Namun, diyakini The Magpies ingin nilai yang lebih besar jika harus berpisah dengan pemain internasional Senegal, yang masih memiliki empat tahun tersisa di kontraknya.

Agen Cisse, Nickolay Guido, mengatakan bahwa keterlibatan Anzhi di Liga Europa musim depan akan menarik kliennya dan harus dengan biaya yang telah disepakati dengan Newcastle.

"Beberapa klub Rusia telah menunjukkan minat pada Papiss pada saat yang sama, tapi saya tidak ingin menyebut nama nama-nama klub karena itu tidak akan menjadi langkah yang baik bagi saya," kata Guido.

"Anzhi memiliki keuntungan karena mereka lolos ke Liga Europa. Mimpinya adalah untuk menunjukkan kualitasnya di Eropa, dan tampaknya tidak mungkin melakukannya dengan Newcastle dalam waktu dekat." (http://bolaliar.com )

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar