Castilla Bergabung dengan Real Betis

Castilla Bergabung dengan Real Betis
bolaliar.com . berita bola. Bek kanan akademi Castilla Madrid Juanfran Moreno mengatakan ia bergabung dengan Real Betis dengan status bebas transfer musim panas ini.

Juanfran, 22 tahun, yang membuat debut seniornya untuk Getafe pada 2007-08 namun bermain untuk Castilla sejak 2009, telah lama dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan klub Andalusia.

Dan setelah kemenangan 4-0 timnya di Segunda Division atas Alcorcon pada hari Minggu, bek kelahiran Madrid, yang selalu bermain untuk Castilla musim ini, mengatakan proses kepindahan tersebut telah selesai.

"Saya menandatanganiny beberapa waktu lalu," katanya kepada AS. "Tapi saya sama sekali belum berbicara tentang hal itu karena saya masih fokus di sini dan ingin mengakhiri musim dengan baik."

Dia mengatakan tujuannya adalah untuk mendapat tempat reguler di Divisi Primera, menambahkan: "Saya berharap dapat memperjuangkan tempat posisi di timĀ  utama dan menjadi pilihan pertama. Saya akan selalu bersemangat, untuk melakukannya dengan baik dan membantu tim mencapai tujuan."

Juanfran menggunakan Twitter untuk menyuarakan kegembiraannya ketika Betis merebut tempat Liga Europa dengan hasil imbang 1-1 melawan Levante pada hari Sabtu.

"Selamat kepada @ RBetisOficial untuk lolos ke Eropa," kata tweet-nya. "Tahun depan kita akan menikmati Eropa bersama-sama! Viva Betis ...". (http://bolaliar.com)

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar