Camplone, Allegri Tetap Dengan Milan

Camplone, Allegri Tetap Dengan Milan

bolaliar.com . berita bola. Pelatih Perugia Andrea Camplone mengklaim bahwa Massimiliano Allegri belum bisa menjadi pelatih tetap di AC Milan.

Camplone, teman dekat dari manajer Milan, mengatakan bahwa ia menerima panggilan telepon dari Allegri di mana ia mengkonfirmasi seputar spekulasi masa depannya.

Posisi Allegri bersama Rossoneri telah diselimuti misteri sejak pertemuan dengan wakil presiden klub Adriano Galliani pada  tanggal 22 Mei dengan tidak ada kejelasan tentang apakah dia akan tetap atau tidak.

Presiden Silvio Berlusconi mengatakan pada hari Jumat bahwa ia akan bertemu dengan Allegri pada hari Minggu dalam upaya untuk menemukan resolusi untuk situasi ini, tapi Camplone percaya bahwa mungkin situasi itu sudah terjadi. (http://bolaliar.com )

 

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar