Bremen Rekrut Gelandang Kongo, Makiadi

Bremen Rekrut Gelandang Kongo, Makiadi
Berlin (AFP/ANTARA) - Gelandang Republik Demokratik Kongo Cedrick Makiadi, Jumat menjadi pemain baru pertama Werder Bremen untuk musim depan setelah menandatangani kontrak selama tiga tahun dari Freiburg.

"Dia adalah pemain yang sangat menarik, yang bisa bermain di beberapa posisi," kata direktur olahraga Bremen Thomas Eichin tentang Makiadi yang telah membuat 17 penampilan untuk Republik Demokratik Kongo.

"Dia berkembang dengan baik di Freiburg dan memiliki tempo permainan yang kami butuhkan."

Makiadi adalah pemain kelima yang meninggalkan Freiburg setelah mereka gagal menembus Liga Champion dengan kekalahan 2-1 dari Schalke pada hari terakhir musim Bundesliga.

"Cedrick adalah penyerang yang kuat dengan kualitas bertahan yang baik, bersama dengan pengalaman Bundesliga, ia akan membuat tim kami menjadi lebih baik," kata pelatih baru Bremen Robin Dutt.

Makiadi telah bermain di liga Jerman sejak 2004, membuat 177 penampilan di Bundesliga dan ia bermain sebanyak 29 kali dari 34 pertandingan musim lalu dengan Freiburg, mencetak tiga gol, dan secara teratur menjadi kapten tim sebagai gelandang bertahan. (nm/da)

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar