Barca Tak Perpanjang Kontrak Abidal

Barca Tak Perpanjang Kontrak Abidal

bolaliar.com . berita bola. Eric Abidal mengatakan kepada stasiun radio Prancis bahwa Barcelona tidak menawarkan perpanjangan kontrak. Hal ini membuat dia merasa berduka.

Abidal, 33 tahun, membuat pengumuman sambil menangis bahwa kesepakatan saat ini tidak akan berkepanjangan di luar musim ini. Berarti pertandingan Liga Sabtu melawan Malaga akan menjadi yang terakhir bagi klub di mana ia telah memenangkan dua trofi Liga Champions dan empat gelar Spanyol selama enam tahun tinggal.

Setelah berjuang kembali dari kanker hati dan transplantasi berikutnya untuk kembali ke tim pertama Barca pada April tahun ini, mantan bek Lille dan Lyon berharap raksasa Catalan akan memungkinkan dia untuk melihat keluar karirnya di Nou Camp.

"Aku tidak mengambil keputusan karena ketika kontrak Anda tidak diperpanjang, Anda tidak punya pilihan," kata Abidal. "Keputusan klub sulit untuk menerima karena bagian dari pertempuran saya untuk keluarga saya, tetapi juga untuk klub.”

"Saya akan senang telah menyelesaikan karir saya atau satu tahun lagi di sini di Barcelona. Saya menghormati pilihan klub, staf dan dewan. Kutinggalkan enam tahun kebahagiaan, judul dan teman baik," katanya. (http://bolaliar.com )

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar