Atletico Dapatkan Baptistao dari Rayo

Atletico Dapatkan Baptistao dari Rayo
bolaliar.com . berita bola. Atletico Madrid telah mengkonfirmasi pembelian penyerang muda Brasil Leo Baptistao dari Rayo Vallecano dengan nilai yang belum dikonfirmasi.

Leo, 20 tahun, bermain baik selama musim pertamanya sebagai pemain senior Rayo, dimana bermain di sejumlah peran menyerang yang berbeda, sebelum musimnya berakhir pada bulan April karena cedera tulang selangka.

Kontrak bintang muda ini sudah mendapat pembaruan di Vallecas musim panas ini, dan tetangga sekota Rayo bergerak cepat untuk melakukan pembelian dengan biaya yang diperkirakan antara 5 juta euro sampai 7 juta euro. Langkah itu dikonfirmasi melalui sebuah pernyataan di situs resmi klub, Senin.

"Atletico Madrid dan Rayo Vallecano telah mencapai kesepakatan untuk transfer Leonardo Carrilho Baptistao ke klub rojiblanca," kata pernyataan itu. "Penyerang Brasil dengan paspor Italia, 20 tahun, telah berkomitmen untuk bermain selama lima musim bagi Atletico. Leo Baptistao telah memainkan 28 pertandingan musim ini, 26 sebagai starter, mencetak tujuh gol dan memberikan kontribusi yang besar bagi Rayo. "

Meski Leo telah terbiasa bermain sebagai penyerang murni di Rayo, ia umumnya dipandang lebih efektif memainkan posisi yang lebih dalam. di Atletico karena klub cenderung akan kembali ke pasar untuk mencari pengganti Radamel Falcao, yang bergabung dengan Monaco dengan nilai 50 pound akhir pekan lalu. (http://bolaliar.com )

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar