Anara Atanes

Anara Atanes
Anara Atanes adalah model dan aktris asal Inggris, Kekasih dari pemain Manchester City asal Perancis Samir Nasri. Lahir 8 Februari 1988, ia dipantau oleh Storm pada usia 15.Kulit gelapnya yang terlihat eksotis membuat mereka tertarik, tapi Atanes memutuskan untuk melanjutkan studi sampai dia merasa siap untuk melangkah ke dunia modeling.Ketika ia berusia 19, Atanes diminta untuk bergabung dengan agen komersial terbesar di Eropa, MOT. Segera setelah ia bergabung,Atanes mendapat permintaan besar dari klien seperti Ford, V6 Chewing gum, DFS, ASOS, dan banyak lainnya.

Melalui berbagai video klipnya , Atanes menyadari bahwa ia memiliki bakat akting sebaik dia menadi model .Seorang direktur mendorongnya untuk memasuki dunia akting.Dalam beberapa bulan , Atanes mendapat peran dalam film hit RocknRolla bermain sebagai pacar salah satu aktor utama , Matt Raja .Dia muncul dalam adegan dengan Ludacris dan Jeremy Piven .Baru-baru ini , Atanes menarik basis penggemar yang besar di India setelah muncul sebagai pemeran utama dalam film Bollywood, Kadhale Ennai Kadhali .Atanes memainkan gadis Inggris yang jatuh cinta dengan pemeran utama pria yang dimainkan oleh salah satu aktor terbesar di dunia Bollywood , Santhosh .Dia telah mendapat sambutan hangat dari industri Perfilman. Direktur , Shan , telah dikutip mengatakan Atanes tampak luar biasa dan kemampuan akting yang berkualitas membuat dia wanita terkemuka yang sempurna .

Sebelum mengencani Samir Nasri, Atanes sebelumnya pernah mengencani atlit sepak bola terkenal seperti Freddie Ljungberg, Darren Bent, Kieran Richardson dan Jermaine Pennant.Dia juga menjadi model untuk Perusahaan Lingerie raksasa Victoria Secret. Meskipun bakatnya tidak diragukan lagi, model berusia 26 tahun itu memiliki reputasi sebagai pembuat masalah dengan komentarnya yang kasar pada Pelatih Perancis Didier Deschamp di twitter.Dikarenakan kekecewaannya pada pemilihan timnas Perancis pada Piala Dunia 2014. Dimana tidak dipanggilnya nama kekasihnya Samir Nasri dalam squad Perancis.

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar